Loading

Sebelumnya Baca Juga Tulisan Bocah Mbelis Yang Ini :

Yang Banyak Di Baca Pada Blog Bocah Mbelis Ini :

Bocah Mbelis » , » Jalan Cepat Menuju Sukses

Jalan Cepat Menuju Sukses

Banyak media untuk kita ketika hendak memulai sebuah usaha,namun pada akhirnya hanya dapat di definisikan menjadi dua yaitu jalan yang lebih cepat dan jalan yang lama serta berbelit-belit,misalnya kita dapat mengambarkanya dengan sedikit ilustrasi
,andai kita melakukan perjalanan dari Ngrambe ke Magetan dan di berikan dua pilihan naik sepeada motor atau kendaraan umum,saya yakin kita akan mempertimbangkan banyak hal untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Jika kita menginginkan waktu yang lebih singkat dan lebih murah tentunya kita akan memilih naik sepeda motor,sebaliknya jika kita tidak ingin capek dan kehujanan tanpa mementingkan cepatnya waktu tempuh maka kita akan memilih naik kendaraan umum.
Andai ada pilihan lain yang ketiga,misalnya melakukan perjalan Ngrambe-Magetan menggunakan mobil pribadi,saya yakin hampir semua orang pasti mimilih menggunakan mobil pribadi karena selain lebih cepat,mobil pribadi juga memberi kenyamanan lebih di bandingkan sepeda motor maupun kendaraan umum.

Melihat dan membandingkan ilustrasi di atas jelas sekali bahwa jalan instantlah yang lebih banyak di cari orang. Yah…,instant itu adalah sebuah kata kunci dimana hampir semua orang mencari karena orang akan di manjakan dengan kemudahan-kemudahan hasil dari kecanggihan teknologi manusia. Sementara di dalam instant itu sendiri mengandung nilai selective needing dan ada kecenderungan untuk memilih yang lebih baik dan lebih enak dari apa yang ada di sekitar kita. Seolah seperti semut dan gula,dimana ada gula maka semut akan mendatangi gula itu tanpa perlu adanya perintah bahkan paksaan untuk mendekatinya.

Hal tersebut sama halnya ketika kita membutuhkan sesuatu,tentunya kita akan cenderung memilih hal-hal yang memudahkan kita mendapat apa yang kita harapkan dan hal-hal yang mempercepat kita untuk mendapat yang kita inginkan. Semakin mudah dan cepat kita memperoleh apa yang kita inginkan maka media tersebut akan banyak di cari orang dan peluang inilah yang bisa kita manfaatkan untuk membangun bisnis kita secara instant.
Namun ada satu hal yang perlu di ingat bahwa,sesuatu yang instant bukan berarti tanpa berproses,sebab sebuah usaha yang menawarkan keinstantnan bagi siapaun pasti akan melalui proses-proses tertentu.

Baca Juga Yang Ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Terakhir :

Post Kota Ngawi :

 

Bocah Mbelis Paking Design by Oca © 2012

Bocah Mbelis Dolalak (Tarian Khas Purworejo)<a href='http://bocah-mbelis.blogspot.com/2012/04/dolalak-tarian-khas-purworejo.html'></a>