Loading

Sebelumnya Baca Juga Tulisan Bocah Mbelis Yang Ini :

Yang Banyak Di Baca Pada Blog Bocah Mbelis Ini :

Bocah Mbelis » , , » AIR TERJUN PENGANTIN-NGAWI

AIR TERJUN PENGANTIN-NGAWI

AIR TERJUN PENGANTIN-NGAWI
Air terjun pengantin adalah sebuah air terjun yang terdapat di dusun Besek desa Hargomulyo kecamatan Ngrambe kabupaten Ngawi Jawa timur, Dahulunya air terjun ini dinamai Grojokan ndungji / jumog tetapi karena sekarang air tejun ini terbagi menjadi dua buah air terjun kembar maka dinamailah air terjun ini dengan nama air terjun pengantin.


Pada hari minggu 7 agustus 2011 kemarin, masyarakat sekitar melakukan gotong royong membersihkan lokasi Air terjun pengantin, membuatkan jalan bagi pengunjung, sampai membuat tempat duduk yang terpisah di sekitar Air terjun pengantin, warga kelihatan sangat antusias sekali dalam pengerjaan tempat wisata lokal ini karena memang hampir setiap hari ada saja yang berkunjung entah itu orang tua, muda, mudi, anak2, Dll.

Seperti hal nya Kebun teh jamus, mungkin nanti wisata Air terjun pengantin dapat menjadi alternatif kedua sekaligus pilihan jika anda tertarik untuk berkunjung. Dari kebun teh jamus, anda cukup meluncurkan kendaraan anda melewati hamparan kebun teh jamus hingga sampai di desa hargomulyo, sampai disana anda akan melihat SDN HARGO 4 yang terletak di kanan jalan anda lurus ke timur sampai anda sampai di dusun Besek desa Hargomulyo anda cukup bertanya pada warga sekitar tentang lokasi Air terjun Jumog / Air terjun pengantin / Air terjun Dungji .

Bila teman-teman berkunjung ke Air terjun Pengantin,jangan lupa mengunjungi tempat wisata menarik di Ngawi yang lain ya.....

Baca Juga Yang Ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Terakhir :

Post Kota Ngawi :

 

Bocah Mbelis Paking Design by Oca © 2012

Bocah Mbelis Dolalak (Tarian Khas Purworejo)<a href='http://bocah-mbelis.blogspot.com/2012/04/dolalak-tarian-khas-purworejo.html'></a>