Loading

Sebelumnya Baca Juga Tulisan Bocah Mbelis Yang Ini :

Yang Banyak Di Baca Pada Blog Bocah Mbelis Ini :

Bocah Mbelis » , , » Cara Memasang Emoticon Lucu Pada Facebook

Cara Memasang Emoticon Lucu Pada Facebook

Setelah saya senang pada tampilan facebook dengan cara mengubah tampilan facebook,hati saya lebih gembira lagi setelah tau kalau facebook jua punya emoticon yang lucu-lucu dengan cara memasang emoticon lucu pada facebook.
Wheh,makin menarik saja nih facebook,lagian cara memasangnya kagak ribet-ribet amat,cuma dengan memasukan URL di adress bar dan ikuti langkah-langkahnya langsung nongol tuh emoticon lucu.


Bagi kamu-kamu yang ingin memdapatkan emoticon lucu itu,langsung aja masuk ke adress bar dan ketikan http://o.fb-plus.com/o/1-75 ,maka di sana akan ada panduan untuk mendownload emoticon  FB Plus add smileys and colors to your Facebook.
Tapi kalo anda pengguna chrome cara menginstalnya tidak semudah seperti pada firefox ataupun flok karena ketika anda masuk ke download yang akan anda jumpai yaitu FB-share oleh WebNet dan di situ tekanlah tulisan PASANG yang berwarna biru.
Kemudian akan muncul tulisan data extension can acsess
Data anda di connect.facebook.net dan facebook.com maka jangan ragu-ragu langsung saya instal dengan cara tekan tombol bertuliskan instal

Okey,Cuma begitu saja Posting cara memasang emoticon lucu pada facebook.
Semoga mudah di mengerti dan selamat mencoba.

Baca Juga Yang Ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Terakhir :

Post Kota Ngawi :

 

Bocah Mbelis Paking Design by Oca © 2012

Bocah Mbelis Dolalak (Tarian Khas Purworejo)<a href='http://bocah-mbelis.blogspot.com/2012/04/dolalak-tarian-khas-purworejo.html'></a>