Loading

Sebelumnya Baca Juga Tulisan Bocah Mbelis Yang Ini :

Yang Banyak Di Baca Pada Blog Bocah Mbelis Ini :

Bocah Mbelis » , , » Cara Kerja Adf.ly Mengumpulkan Dolar

Cara Kerja Adf.ly Mengumpulkan Dolar

Cara Kerja Adf.ly mengumpulkan Dolar kurang lebihnya seperti di bawah ini.
URL singkat merupakan cara yang baik untuk link ke situs lain,karena terlihat singkat,misalnya seperti  http://adf.ly/TUKU yang sangat singkat untuk alamat website nyata.

Meski ketika seseorang mengunjungi link singkat melalui adf.ly,mereka akan melihat iklan halaman penuh pada layar mereka selama 5 detik tapi setelah itu tombol SKIP AD akan muncul di sudut kanan atas browser dan bila pengguna mengklik tombol ini,secara otomatis mereka di arahkan ke situs tujuan yang sebenarnya.
Bagian yang terbaik tentang menggunakan layanan adf.ly adalah Anda dibayar untuk setiap pengunjung yang melihat sebuah iklan DAN pengguna masih tetap sampai ke tujuan nyata.

Untuk membuat link adf.ly sendiri,silahkan daftar melalui link http://adf.ly/?id=238634 ini kemudian login ke http://adf.ly dengan rincian di atas dan masukkan situs tujuan dalam kotak putih besar – kemudian tekan tombol Kecilkan!.
URL Anda yang dipersingkat sekarang akan ditampilkan bagi Anda untuk mengcopy-n-paste di manapun Anda suka.
Anda dapat mengganti link di blog Anda dengan link adf.ly seperti milik saya ini http://adf.ly/TUKU atau yang lainya agar menghasilkan lebih banyak uang.
Ada banyak kemungkinan untuk mendapatkan uang dengan link adf.ly, hanya dengan menempatkan mereka di mana Anda biasanya akan membuat link normal!
Sedagkan seputar pertanyaan yang lazim di tanyakan dan keterangan dari pihak adf.ly seperti di bawah ini.


  • Berapa banyak yang akan saya peroleh?
  • Kami berbagi uang yang dihasilkan melalui iklan dengan Anda 50/50. Jumlah sebenarnya yang akan Anda terima per pengunjung bervariasi tergantung pada lokasi orang tersebut dan apa pengiklan saat ini pada sistem. Anda dapat melihat tingkat penerbit pembayaran saat ini di sini. Minimum pembayaran anda sebesar $ 5,00 dan kita membayar melalui PayPal atau AlertPay sekali per bulan. Jika Anda tidak mencapai $ 5,00 pada bulan apapun, Anda menyeimbangkan dibawa ke periode berikutnya membayar.

  • Dapatkah saya mendapatkan komisi untuk merujuk teman-teman saya / pengunjung situs?
  • Anda akan mendapatkan komisi 20% dari penghasilan referral Anda untuk hidup. Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan adf.ly Anda – terutama karena adf.ly relatif baru dan tidak banyak orang pernah mendengar tentang hal ini – sehingga bisa masuk cepat dan membangun arahan Anda!
Silahkan di coba...,semoga penghasilan anda bertambah.

Baca Juga Yang Ini:

1 komentar:

member BRI mengatakan...

agan yang baik hati, maaf ya kalau saya mengganggu,he.. saya sudah jadi member adfly, tapi sayangnya kok adfly udah dilarang di twitter n mediafire ya,, saya pikir itu merupakan kesulitan buat saya. trus saya ikut program litso. untuk lihat programnya klik link berikut:
http://lit.so/?r=4
sejauh ini saya aman pakai program ini di twitter sekalipun,, he..
kalau agan tidak keberatan, kasih komentarnya yah mengenai program ini,,
makasih ..
maaf kalau ganggu..

Posting Komentar

Posting Terakhir :

Post Kota Ngawi :

 

Bocah Mbelis Paking Design by Oca © 2012

Bocah Mbelis Dolalak (Tarian Khas Purworejo)<a href='http://bocah-mbelis.blogspot.com/2012/04/dolalak-tarian-khas-purworejo.html'></a>