Loading

Sebelumnya Baca Juga Tulisan Bocah Mbelis Yang Ini :

Yang Banyak Di Baca Pada Blog Bocah Mbelis Ini :

Bocah Mbelis » , , , , » Cara Download dan Install Windows 8 pada Partisi Baru

Cara Download dan Install Windows 8 pada Partisi Baru

Berikut adalah cara untuk men-download dan menginstal Windows 8 Pratinjau Pengembang membangun ke partisi baru di hard drive Anda.

Jadi Anda ingin mencoba Windows 8. Excellent! Tapi kau tidak cukup bodoh untuk mencoba menggunakan preview pengembang membangun sebagai pekerjaan utama Anda / bermain sistem operasi - Anda hanya ingin mencoba-coba. Kami akan menunjukkan cara untuk men-download dan menginstal preview Windows 8 pengembang pada partisi terpisah (atau hard drive yang terpisah, jika Anda memiliki cadangan). Jika Anda tidak merasa seperti mucking hard drive dengan partisi lain, membaca Cara Download dan Instal Windows 8 untuk Virtual Machine cara kurang mengganggu untuk mendapatkan Windows 8 dan berjalan pada PC Anda.
Jika Anda memiliki hard drive cadang tergeletak di sekitar, proses ini cukup mudah: Download Windows 8 yang sesuai ISO dari situs Microsoft Developer Network, membakarnya ke DVD, matikan PC Anda, menampar hard drive dalam kasus Anda, dan hubungkan itu ke motherboard Anda. Kemudian hanya mengubah sistem Anda dan baik tekan tombol yang memungkinkan Anda untuk mengakses menu boot motherboard Anda atau mengubah opsi boot di BIOS jadi drive optik Anda diakui sebelum hard drive utama Anda, Anda kemudian harus boot dari Windows baru 8 disk. Dari sana, hanya jalankan Windows 8 installer dan menginstal sistem operasi ke drive baru Anda.
Namun, jika Anda hanya memiliki satu hard drive di sistem anda, anda harus menjadi sedikit lebih kreatif untuk menginstal Windows 8 tanpa nuking instalasi yang ada Windows. Selamat datang di dunia partisi drive: Dalam istilah awam, partisi membutuhkan total penyimpanan hard drive dan terbagi menjadi potongan terpisah data. Sistem operasi Anda kemudian memperlakukan partisi data terpisah sebagai volume penyimpanan yang terpisah.
Dengan asumsi Anda sedang menjalankan Windows Vista atau Windows 7, buka Control Panel dan membuka layar Administrative Tools. Di sana, klik dua kali pada pilihan Manajemen Komputer. Ketika jendela yang muncul, cari submenu "Disk Management" di bawah "Penyimpanan" pada sidebar kiri. Klik itu
.


Anda akan melihat hard drive anda (dan optical drive) pada layar: drive utama Anda sudah harus dipecah menjadi sebuah "System Reserved" volume dan C utama Anda: \ volume.

Klik kanan di C: \ volume dan pilih "Shrink Volume" pilihan, dan kemudian mengurangi ukuran dari volume Anda dengan setidaknya 16 gigabyte untuk instalasi 32-bit Windows 8 atau 20 gigabyte untuk instalasi 64-bit.

  
Sekarang Anda akan melihat, monokromatik baru, "dialokasikan" sebongkah penyimpanan muncul di sebelah C: \ volume pada tampilan grafis. Klik kanan di atasnya, pilih opsi New Simple Volume, dan klik pada tombol Next sampai Anda mencapai layar untuk menetapkan huruf dan jalur drive.


Jangan ragu untuk menetapkan volume baru Anda, apa pun huruf drive yang paling Anda inginkan. Klik Next sekali lagi dan memberikan volume Anda nama cerdas, sekarang klik Next (dan kemudian Finish) untuk cepat-format volume sebagai partisi NTFS.



Selanjutnya, membakar Windows 8 foto ke piringan CD dengan menggunakan aplikasi freeware seperti ImgBurn atau CDBurnerXP, lalu reboot PC Anda, mengakses menu setup BIOS (biasanya dengan menekan Delete atau tombol lain yang ditentukan saat boot up), dan mengubah urutan boot agar Anda PC akan boot dari drive optik Anda, bukan hard drive utama Anda ketika Anda me-restart komputer Anda. Setelah boot PC dari Windows 8 DVD, hanya menginstal Windows 8 untuk partisi baru Anda (diidentifikasi dengan huruf drive dan nama Anda memilih keluar).
Dan berikut adalah tip tambahan: Setelah Anda dimuat Windows 8 untuk pertama kalinya, Anda akan dapat mengedit pengaturan Windows boot 'untuk membuat Windows 7 boot secara default bukan 8 (yang terjadi setelah penundaan waktu singkat jika Anda tidak memilih sistem operasi sendiri).
(Sumber : http://www.pcworld.com)

Baca Juga Yang Ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Terakhir :

Post Kota Ngawi :

 

Bocah Mbelis Paking Design by Oca © 2012

Bocah Mbelis Dolalak (Tarian Khas Purworejo)<a href='http://bocah-mbelis.blogspot.com/2012/04/dolalak-tarian-khas-purworejo.html'></a>