Loading

Sebelumnya Baca Juga Tulisan Bocah Mbelis Yang Ini :

Yang Banyak Di Baca Pada Blog Bocah Mbelis Ini :

Bocah Mbelis » , » Cara Membuat Account PayPal

Cara Membuat Account PayPal

Syarat pertama cara membuat account PayPal yaitu : anda tidak perlu memiliki kartu kredit untuk membuatnya dan langsung saja kunjungi https://www.paypal.com/id/ lalu Klik Sign Up dan ikutilah langkah-langkahnya yang telah jelas di sana.


Dan pilihlah akun yang kira-kira sesuai dengan kebutuhan kamu.
1.Akun Personal
Dengan akun tipe ini Anda sudah dapat mengirim dan menerima uang dan melakukan penjualan dengan eBay. Pada tipe ini, Anda bisa menerima pembayaran dari akun Paypal lain, namun tidak bisa menerima pembayaran dari credit atau debit card. Tidak ada biaya untuk setiap transaksi yang Anda lakukan pada tipe ini. Ada limit berapa banyak uang yang dapat Anda terima per bulannya. Jika Anda merencanakan ingin berjualan produk dalam jumlah yang besar, tipe personal tidak cocok buat Anda.

2.Akun Premier
Tipe ini hampir sama dengan akun Personal, bedanya pada tipe ini Anda bisa menerima pembayaran dari credit card, debit card dan rekening bank. Anda juga bisa menggunakan fasilitas shopping cart dan tool laporan pembayaran (payment reporting tool) Akun Premier cocok digunakan untuk penjual amatiran yang ingin menjual produknya secara reguler. Jika saat ini Anda memiliki akun personal, Anda dapat melakukan upgrade ke akun Premier.

3.Akun Bussines
Tipe Akun Business cocok digunakan untuk bisnis yang berskala besar atau online store. Pada tipe ini Anda diperbolehkan menggunakannya pada nama bisnis Anda, dan menggunakan laporan dan tool eBay tanpa adanya persyaratan mengenai jenis transaksi. Anda akan dikenakan biaya dalam menggunakan akun tipe ini. Jika saat ini Anda memiliki akun Personal atau Premier, Anda dapat melakukan upgrade ke akun Business.

PayPal tidak mengenakan biaya pada pembeli dalam mengirimkan uang ke penjual. PayPal akan mengenakan biaya kepada Anda sebagai penjual (penerima uang) sebesar 1.9% hingga 2.9% dari jumlah uang yang diterima.
Saat pertama kali mendaftar, saya menggunakan akun Personal.

Langkah selanjutnya :Setelah selesai,kemudian langkah selanjutnya adalah membuat VERIFIKASI PAYPAL DENGAN VCC
VCC adalah Virtual Credit Card.
Saat pertama kali anda mendaftar Paypal pasti status paypal anda adalah unverified artinya keanggotaan anda di paypal masih belum di akui atau belum terverifikasi. Kerugian account unverified adalah jumlah transaksi di batasi dan tidak bisa di cairkan ke bank lokal di indonesia serta tidak bisa di gunakan untuk berbelanja di toko online yang mengharuskan Paypal anda verified.

Selain itu biasanya kontes-kontes berhadiah dollar yang banyak bertebaran di internet mengharuskan peserta nya untuk me-verifikasi account Paypal nya.
Rugi bukan klo Paypal kita tidak di verifikasi? tapi anda tidak perlu takut karena mengubah status paypal unverified menjadi verified sekarang sangat mudah sekali, dan anda tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengubah status Paypal anda menjadi verified. Untuk verifikasi paypal ini anda tidak perlu kartu kredit, jadi bagi anda yang tidak punya kartu kredit bisa verifikasi paypal.

Keuntungan paypal verified adalah :
1. Tidak ada limit transaksi.
2. Bisa di cairkan ke bank indonesia (BCA, Bank Mandiri dll ).
3. Bisa di gunakan untuk berbelanja di mercant online dimanapun.
4. Beberapa kontes berhadiah di internet mengharuskan Paypal anda berstatus

Agar account Paypal Anda menjadi verified maka harus merekomendasikanya dengan cara mengunjungi http://www.vcc-indonesia.com
Disana Anda akan mendapat tuntunan nya secara detail bagaimana cara me-verifikasi account Paypal Anda sehingga kini Anda bisa lebih banyak mendapatkan keuntungan dari hal-hal yang berbau dollar di dunia maya.

Ok. Semoga informasi ini bermanfaat

Baca Juga Yang Ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Terakhir :

Post Kota Ngawi :

 

Bocah Mbelis Paking Design by Oca © 2012

Bocah Mbelis Dolalak (Tarian Khas Purworejo)<a href='http://bocah-mbelis.blogspot.com/2012/04/dolalak-tarian-khas-purworejo.html'></a>