Loading

Sebelumnya Baca Juga Tulisan Bocah Mbelis Yang Ini :

Yang Banyak Di Baca Pada Blog Bocah Mbelis Ini :

Bocah Mbelis » , , , , » Digsby Adalah Aplikasi Multi protokol

Digsby Adalah Aplikasi Multi protokol

Digsby adalah aplikasi multiprotocol IM klien terlengkap untuk saat ini yang memungkinkan kita chatting dengan semua teman di AIM, MSN, Yahoo, ICQ, Google Talk, dan Jabber dengan satu aplikasi yang sederhana untuk mengelola daftar teman. Dengan digsby kita bisa komunikasi ke semua teman lewat IM account,Email acount dan Social Network (jejaring sosial) yang dapat di lakukan dengan cara sangat sederhana.


Digsby bisa kita gunakan sebagai alat kontrol jejaringan sosial yang memberitahu kita kejadian-kejadian atau informasi baru pada jejaring sosial kita seperti pemberitahuan pesan-pesan baru dan memberikan kita hidup matinya newsfeed dari apa yang teman-teman kita sampaikan.
Digsby juga bisa berperan sebagai alat pemberitahuan email yang mampu memberitahu kita tentang email baru di kotak masuk dan memungkinkan kita melakukan tindakan seperti menghapus 'Hapus' atau 'Laporkan Spam' dengan hanya menekan satu klik pada aplikasi Digsby.

Multi Fungsi dan account di dalam digsby :
1.Untuk chating kita bisa menggunakan account : MSN,Yahoo,Google Talk,Facebook Chat,MySpace IM dan Jabber.
2.Untuk Jejaring Sosial kita bisa memasukan account : Facebook,Twitter,MySpace dan LinkedIn.
3.Untuk mengontrol Email kita bisa memasukan account : Gmail,Yahoo! Mail,Hotmail,AOL/AIM Mail,POP email dan IMAP Email.
Lihatlah berapa banyak account yang dapat kita kontrol hanya dengan menggunakan satu aplikasi ini,yang pasti tak mungkin semua kontrol account yang di sediakan itu kita gunakan semuanya terutama bagi si tuna-tek alias tuna teknologi kayak saya ini hehehe.. (Imao)

Yah,seperti biasa lah,berhubung  Bocah Mbelis masih belajar menulis dan mencari informasi positif tanpa secarik kertas,di sini cuma bisa ngasih info link download aplikasi ke situs resminya wae lah daripada lewat jalan berbelit-belit ntar malah sembelit payeh deh jadinye,lagian kagak untungnya bagi saya (pribadi) soalnya saya posting cuma sekedar berbagi dan mencari informasi tanpa imbalan sedikitpun.

Okey,bagi Anda yang ingin mencoba kelengkapan fitur Digsby langsung aja deh pergi ke situs resminya di www.digsby.com atau langsung aja download tanpa permisi di klik http://www.digsby.com/download.php

Sekian saja teman-teman semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Bila anda tertarik pada postingan ini dan ingin saling berbagi dengan teman-teman yang lain silahkan share posting ini.

Baca Juga Yang Ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Terakhir :

Post Kota Ngawi :

 

Bocah Mbelis Paking Design by Oca © 2012

Bocah Mbelis Dolalak (Tarian Khas Purworejo)<a href='http://bocah-mbelis.blogspot.com/2012/04/dolalak-tarian-khas-purworejo.html'></a>