Loading

Sebelumnya Baca Juga Tulisan Bocah Mbelis Yang Ini :

Yang Banyak Di Baca Pada Blog Bocah Mbelis Ini :

Bocah Mbelis » , , , » Ide Cerdas Cara Membangun Backlink Site : Kidulratan.com

Ide Cerdas Cara Membangun Backlink Site : Kidulratan.com

Ide Cerdas Cara Membangun Backlink Site : Kidulratan.com
Mungkin hanya dengan “Ide Cerdas Dalam Membangun Backlink Site : Kidulratan.com” itulah yang bisa saya (pribadi) ungkapkan pada si pemilik blog kidulratan.com ketika membaca salah satu pemberitahuan (woro-woro) yang di update dalam group facebook BPC.
Sebenarnya saya sempat terkejut ketika membaca dan melirik hadiah dari kidulratan yang berupa domain. Tapi bukan itu yang ingin saya bicarakan di sini.

Yang menarik perhatian saya hingga menulis artikel ini bukan karena iming-iming hadiah atau minat untuk ikut dalam kontes yang diadakan kidulratan, sebab kalaupun saya ikut kontes sudah bisa di pastikan kalah. Yang membuat saya tertarik yaitu langkah cerdas yang di ambil oleh kidulratan dalam membangun backlink, inilah yang patut di acungi jempol.

Langkah dengan mengadakan kontes tersebut seringkali di gunakan oleh para blogger professional dalam membangun backlink. Meski kita sadar, tidak semua backlink yang mengarah ke blog kita berkualitas, namun setidaknya ada satu atau dua yang memiliki pagerank tinggi yang turut berpartisipasi, tentunya ini akan sangat berpengaruh, dan semakin banyaknya peserta yang ikut dalam kontes tentunya pasti semakin banyak pula blog yang bisa menjadi sumber lalu lintas. Itulah sebanya mengapa saya mengatakan cara Site : Kidulratan ini adalah cara yang sangat cerdas, dan cara membangun backlink seperti ini telah terbukti sangat efektif.

Langkah kidulratan ini memang terlihat sederhana, namun bila melihat langkah membangun backlink yang di terapkan untuk meningkatkan traffic bukan lagi sesuatu yang sederhana. Sebab kita semua tahu bagaimana sulitnya mendapatkan backlink yang berkualitas, terutama backlink dari link popularity yang sering di manfaatkan oleh para blogger pencari dolar. Lain halnya dengan saya yang selama ini hanya ngeblog asal-asalan, tak pernah mau peduli dengan berbagai macam trik optimasi ataupun berbagai macam teknik ngeblog beserta tetek-mbengeknya. Agar lebih jelas silahkan amati, bukankah blog ini tampil apa adanya, apalagi kalau melihat Stat di footer Home Page, semuanya enol tanpa kelas.

Sebagai akhir, perlu saya tegaskan dan garis bawahi bahwa dalam artikel ini tidak mengarah pada keikut-sertaan saya dalam kontes yang di adakan kidulratan. Sekedar harapan saya dalam catatan iseng kali ini, semoga semakin banyak blogger ngawi yang yang memiliki ide-ide cerdas, terutama ide-ide dalam bentuk kepedulian terhadap ngawi. Semoga sukses untuk Kidulratan Dan Salam Blogger Untuk Semuanya.
"SALAM"

Ide Cerdas Dalam Membangun Backlink Site : Kidulratan.com

Baca Juga Yang Ini:

5 komentar:

show mengatakan...

Kalau saya mah ngeblog aja... trafict urusan belakangan..... hahaha

Bocah Mbelis mengatakan...

Sama gan, saya malah cuma asal-asalan.
Tapi lebih bagusan blog sampean loh.

KHINTANY SHOP ELEKTRONIK mengatakan...

PROMO HARGA SPESIAL TERBARU 2015 BERBAGAI MACAN MEREK HENDPHONE
SAMSUNG>BLACKBERRYNOKIA>ASUS>LENOVO>ADVAN>SMARTFREN>OPPO>ACER>TOSHIBA>NIKON>DELL>CANON>XIOMI>DLL TERPERCAYA>100% BEBAS RESIKO BEBAS PENIPUAN (Info Pemesanan)CALL/SMS:085757299675>PIN BBM: (24C4A399)
WEB>www.nabila-saira-shop.blogspot.com

word info news mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
word info news mengatakan...

Thanks for informations guys!!!!

8 Cara Mengatasi Insomnia Agar Tidur Kembali Nyaman
Bagaimana Cara Mengobati Kudis dengan Bawang Bombay
Cara Mengobati Tanda Gejala Ringan Penyakit Kronis
Jenis-jenis penyakit pada lambung
tips terapi merawat kesehatan mata
MANFAAT KANDUNGAN DAUN MANGKOKAN
manfaat sendok mampu menghilangkan mata panda
10 manfaat temulawak baik bagi kesehatan lambung

Posting Komentar

Posting Terakhir :

Post Kota Ngawi :

 

Bocah Mbelis Paking Design by Oca © 2012

Bocah Mbelis Dolalak (Tarian Khas Purworejo)<a href='http://bocah-mbelis.blogspot.com/2012/04/dolalak-tarian-khas-purworejo.html'></a>